Crazyprofile.com

visit BANNERQUEENS.COM today!

Senin, 16 Februari 2009

cara menyeting IRQ di linux

Ok langsung saja, saya mau bertanya bagaimana menyeting IRQ untuk setiap
devices yang ada di linux secara manual?, karena saya mendapat masalah
untuk me-load modul driver wireless lan saya. modulnya ipw2200!,
sepertinya modulnya sudah terinstal tetapi tidak bisa digunakan dengan
alasan pada device wlan saya IRQnya tidak dikenal!, dan pada saat modul
ingin di load keluar pesan ini:

PCI: No IRQ known for interrupt pin A of device 0000:06:03.0. Please try
using pci=biosirq
ipw2200: Error allocating IRQ 0
ipw2200: probe of 0000:06:03.0 failed with error -16

jadi bisakah saya diberi tau bagai mana cara menyeting IRQ secara
manual??, atau munggkin ada kesalahan lain pada sistem linux saya??,
saya menggunakan distribusi "auditor security yang sudah mendukung
ipw2200" yang saya instal di HD saya!, Ok atas jawabannya saya ucapkan
terima kasih!



--
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab
Unsubscribe: kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis

Tidak ada komentar: